Obat untuk Penyakit Kanker Alami

Obat untuk Penyakit Kanker AlamiPenyakit kanker memang suatu hal yang dianggap sangat menakutkan bagi penderitanya. Penyakit kanker ternyata dapat diatasi salah satunya dengan mengonsumsi sayuran. Ada beberapa jenis tanaman yang dianggap dan dipercaya bisa membantu mengatasi masalah kanker.

Obat Penyakit Kanker Alami

Obat Penyakit Kanker Alami

Obat untuk Penyakit Kanker Alami

Dibawah ini adalah obat penyakit kanker alami adalah :

  1. Brokoli
    Brokoli adalah salah satu jenis obat penyakit kanker alami. brokoli yang bertindak sebagai sayuran dengan kandungan sulfo-raphane didalamnya yang terbaik. Dan khasiat brokoli yang bisa membantu untuk melawan penyakit kanker akan semakin maksimal jika dikombinasikan dengan enzim myrosinase. Namun harus diingat, memasak brokoli tidak boleh lebih dari 3-5 menity. Cobalah untuk menyantap brokoli dengan mustrad atau wasabi agar efek yang Anda dapatkan lebih mamksimal. Dan para peneliti yang melakukan penelitian mengungkapkan jika adanya sulfopharane didalamnya adalah senyawa yang bisa membantu untuk menghambat kerja enzim HDAC dan gen tertentu untuk bisa menekan pertumbuhan dari penyakit tumor. Dan kemudian studi selanjutnya yang dipublikasikan ke dalam jurnal Clinical Epigenetics yang menunjukkan jika kandungan sulforaphane didalamnya juga bisa membantu untuk melawan penyakit kanker, lewat sistem mekanisme yang lebih dikenal dengan metilase DNA. Dan Metilasi DNA ini serta penekanan pada produksi HDAC yang terjadi karena adanya rangsangan dari sulfopharane yang nampak bekerja sama untuk bisa mempertahankan fungsi sel dengan lebih tepat.
  2. Temulawak
    Obat penyakit kanker alami lainnya adalah temulawak. Rimpang dari temlawak yang sudah digunakan secara luas oleh masyarakat bisa membantu untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan. Dan temulawak yang mengandung minyak atsiri didalamnya dimana dari rimpang keringnya bisa diproduksi kurang lebih sebanyak 3,8 persen minyak dengan kandungan arkurkumen, xanthorizoln, beta curcumane sebagai suatu senyawa utamanya.adanya penelitian yang menunjukkan jika xanthroizol didalamnya yang berkhasiat sebagai obat anti tumur. Dan senyawa kandungan lain yang terkenal adalah jenis kurkumin, yakni adalah senyawa dengan warna kuning yang bekerja sebagai antimikroba alami. selain itu, hasil penelitian yang membuktikan jika kurkumin juga berkhasiat baik sebagai antioksidan. Dan ini artinya adalah bisa membantu mencegah kerusakan sel yang dapat memicu terjadinya penyakit kronis salah satunya penyakit kanker. Itu diperkuat lagi dengan penelitian yang dilakukan pada hewan percobaan untuk bisa membuktikan khasiat dari anti kanker, temulawak yang sudah banyak diteliti. Hasilnya sangat memuaskan. Dan selain itu, enelitian lain yang juga menarik untuk Anda ketahui adalah kerja dari temulawak yang bertindak sebagai analgesik atau penghilang rasa sakit, diureti atau melancarkan air seni, inflamasi atau peradangan, menurunkan kadar trigliserida karena modifikasi dari sistem metabolisme lemak dan juga penurunan kadar gula darah.
  3. Tomat
    Buah tomat adalah salah satu jenis sayuran buah yang sangat bermanfaat. Dan tanaman ini bisa dengan mudah ditanam di pekarangan. Tomat adalah salah satu jenis obat penyakit kanker alami, khususnya adalah penyakit kanker prostat. Tomat yang membantu menurunkan resiko kanker prostat jika dikonsumsi 10 tomat dalam seminggu. Presentasenya menurun sampai 45%. Dan, selain itu juga buah tomat yang memiliki fungsi untuk membantu mencegah terjadinya gangguan pada sistem pencernaan, radang hati, radang saluran napas, radang usus buntu, dll.
  4. Buah anggur
    Selanjutnya obat penyakit kanker alami adalah buah anggur. Buah anggur yang mengandung multivitamin didalamnya serta sumber antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan. Berbagai kandungan vitamin, mineral, dan juga zat antioksidan didalamnya sangat baik untuk proses pembersihan hati, membantu meningkatkan dan memperbaiki fungsi ginjal, membantu untuk membentuk sel darah merah, mencegah terjadinya kerusakan gigi, membantu menonaktifikan virus yang berasal dari dalam tubuh, serta untuk menurunkan kolesterol.
    Dan zat lainnya yang terkandung didalam buah anggur adalah jenis resveratol. Selain bekerja sebagai anti kanker, resveratol sendiri bekerja untuk membantu mencegah penyakit jantung dan juga mencegah terjadinya penggumpalan darah. dan resveratol yang terkandung didalam buah anggur ini terdapat didalam kulit buahnya. Kandungan resveratolnya ini merupakan jenis vitis vinifera yang lebih besar daripada kandungan yang ada didalam buah anggur lainnya. Dan selain itu kemampuan dari buah anggur sebagai zat antikanker untuk membantu mencegah penyakit jantung yang bukan hanya karena adanya kandungan resveratol didalamnya saja, namun juga ada kandungan kuersetin, polifencat, dan flavanoid yang mempunyai struktur sistem hidroksil. Dan ketiga senyawa inilah yang secara efektif bisa membantu menghambat oksidasi akibat radikal bebas.
  5. Pepaya
    Pepaya adalah salah satu jenis buah dengan manfaatnya yang bisa membantu mengatasi penyakit kanker. Karena adanya kandungan antioksidan didalamnya seperti karoten vitamin C, dan flavonoid dengan tugasnya yang bertugas sebagai antikanker. Enzim papain didalamnya serta serat kasar yang ada didalam daun pepaya juga bisa membantu mencegah trjadinya konstipasi atau sembelit dan penyakit kanker diperut. Adanya saponij serta senyawa alkaloid didalam daunya akan mencegah terjadinya perkembangan sel kanker.

Itulah informasi mengenai obat penyakit kanker alami. semoga informasi obat untuk penyakit kanker alami ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Obat Penyakit Kanker Alami


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Penyakit Kanker and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.