Obat Penyakit Kanker Alami

Kanker merupakan penyakit tersendiri. Kita terlebih dahulu harus tahu penyakit kanker pada yang kita hadapi, sebelum kita dapat membahasnya. Sebenarnya, sama seperti berbagai penyakit infeksi seperti TBC, flu, bisul, tifus atau radang paru-paru, semunya merupakan radang yang masing-masing disebabkan oleh bibit penyakit atau basil. Meskiun begitu, kita tidak dapat mengatakan “saya mengalami infeksi”.

Kebanyakan kanker bermula dari sel-lse epitel. Kanker-kanker ini disebut karsinoma. Selain itu, jauh lebih jarang terjadi adalah sarkoma yang bermula dari jaringan otot, jaringan lunak lain dan tulang. Karena jaringan-jaringan ini tidak memiliki sistem limfe, seperti organ sel-sel epitel, sarkoma ini tidak menyebabkan penyebaran ke kelenjar limfe. Namun karena penyebarannya lewat darah, metastasisi sarkoma dapat terjadi di mana-mana di dalam tubuh, khususnya pertama-tama di paru.

Ada banyak cara untuk mengatasi dan mencegah sekaligus menyembuhkan kanker selain dengan cara medis yang pada umumnya melalui pembedahan, kemoterapi, radiasi, dan pengangkatan sel kanker. Namun kebanyakan kasus, kanker yang diobati dengan jalan medis seperti yang disebutkan diatas tidak selalu menjamin kesembuhan dan mungkin akan memunculkan kembali kesakitan dari sel kanker yang menyebar ke bagian organ tubuh lainnya.

Cara tradisional dengan menggunakan bahan alami yang berasa dari buah, sayuran dan tanaman herbal alami yang dapat digunakan sebagai obat penyakit kanker alami yang memang sejak dahulu sudah dikenal sebagai obat alami yang dapat membantu mengatasi dan menyembuhkan berbagai penyakit kanker yang ada.

Berikut beberapa paparan obat penyakit kanker alami yang berasal dari buah, sayuran maupun tanaman herbal alami, yakni :

1. Wortel

Wortel segar secukupnya. Parut atau jus wortel, lalu peras dan saring air wortel hingga terkumpul sebanyak 150 cc atau ¾ gelas. Minum air perasan atau jus wortel setiap hari.

2. Rumput bambu

Rumput bambu 10-15 gram. Rebus herba rumput bambu dengan 3 gelas air. Biarkan hingga air rebusan tersisa 1 gelas. Setelah dingin, minum air rebusan. Lakukan setiap hari.

3. Tali putri

Tali putri 30-60 gram (kondisi segar) atau 10-15 gram (kondisi kering). Rebus tali putri dalam 5 gelas air di atas api kecil, biarkan hingga tersisa 1-2 gelas. Angkat dan saring. Minum air rebusan beberapa kali hingga habis dalam 1 hari.

4. Buncis

Biji buncis 120 gram. Rebus biji buncis dengan 3 gelas air hingga air hanya tersisa 1 gelas. Setelah dingin, tiriskan air rebusan. Minuma air rebusan 1 gelas sehari.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in obat kanker, penyakit kanker and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.