Diagnosis Kanker

Pemeriksaan fisik dan riwayat kesehatan, khususnya sejarah gejala adalah langkah pertama dalam mendiagnosis kanker. Dalam banyak kasus, dokter akan melakukan sejumlah tes, sebagian besar ditentukan oleh jenis kanker dan dimana diduga berada pada tubuh seseorang. Selain itu, dokter akan melakukan pemeriksaan hitung darah lengkap, kadar elektrolit, dan dalam beberapa kasus studi darah lainnya yang dapat memberikan informasi tambahan (misalnya, PSA, atau tes antigenspesifik prostat)
Studi pencitraan yang umum digunakan untuk membantu dokter mendeteksi kelainan dalam tubuh yang mungkin kanker adalah sinar Xy, CT-stan, MRI dan USG. Lain tes misalnya endoskopi yang dengan variasi peralatan yang digunakan dapat memungkinkan visualisai jaringan dalam saluran usus, tenggorokan, dan bronkus yang mungkin terkena kanker.

Didaerah yang tidak dapat divisualisasikan dengan baik (didalam tulang atau beberapa kelenjar getah bening, misalnya), pemindaian radionuklida sering digunakan. Tes ini melibakan oencernaan atau injeksi dari zat radioaktif yang lemah yang dapat terkonsentrasi dan dideteksi dalam jaringan yang abnormal.

Banyak yang dilakukan dokter menguatkan dugaan untuk diagnosis kanker. Namun pada kebanyakan pasien, diagnosis definitif dari kanker adalah berdasarkan pemeriksaan sampel jaringan dari jaringan yang mungkin kanker oleh ahli patologi yang berkualitas.
Beberapa sampel biopsi yang realatif sederhana didapat dengan cara relatif lebih mudah dengan melakukan biiopsi kulit atau jaringan biopsi usus dilakukan dengan endoskopi yang dilengkapi dengan perlengkapan biopsi. Biopsi lainnya mungkin memerlukan pembedahan (misalnya, jaringan otak atau biopsi kelenjar getah bening). Dalam beberapa kasus, pembedahan untuk mendiagnosa kanker dapat menyembuhkan kanker karena bisa diangkat pada saat biopsi.
Setelah diagnosis dibuat, dokter mengetahui seberapa jauh kanker telah menyebar dan menentuka stadium kanker, serta memikirkan bagaimana pengobatannya.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Penyakit Kanker Herbal Alami Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker Herbal Alami

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Penyakit Kanker Herbal Alami

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in penyakit kanker and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.